My Cover apa Cover Me??

My Cover apa Cover Me??
Kun Fayakun

Selasa, 27 Juli 2010

FILM sekuel yang paling dinanti nanti kehadirannya, Film Eclipse ini merupakan sekuel yang ketiga Twilight, Eclipse diramalkan akan menjadi film yang laris, ternyata benar. Menurut sumber yang mengatakan sejak lima hari dirilis, pendapatan yang di raup dari film Twilight sudah mencapai USD161 juta. Angka yang fantastis tentunya, kalau dalam kurs rupiah sama dengan Rp1,4 triliun.

Namun tampaknya masih banyak pendapatan Twilight Saga: New Moon bisa dikatakan beda tipis sekitar Rp1,6 triliun selama enam hari pertama. Tapi ini belum berhenti sampai disini pendapatan yang luar biasa dari sekuel ketiga Twilight di prediksi akan terus meningkat menyaingi sekuel film yang lain.

Sinopsis Film Twilight Saga : Eclipse

Bella Swan, Edward Cullen Masen dan Jacob Black. Inti cerita sebenarnya masih berkutat pada bersekutunya antara Vampir dan Werewolf untuk memusnahkan vampir-vampir muda yang jahat, liar dan haus darah yang ‘diciptakan’ oleh Victoria karena dilatar belakangi oleh dendam terhadap Bella atas kematian James, vampir pasangannya. Vampir-vampir muda yang sempat menghebohkan Seattle karena begitu banyak korban berjatuhan akibat ulah mereka. Setelah pasukan vampir ciptaan Victoria ini cukup kuat, mereka berencana menyerang keluarga Cullen untuk menghabisi Bella dan melampiaskan dendamnya. Sayang rencana mereka sudah di ketahui oleh Alice yang memiliki kekuatan bisa membaca masa depan dan pikiran, sehingga perang antar vampirpun tak bisa terelakkan. Demi mengetahui musuh yang dihadapi begitu banyak maka keluarga Cullen akhirnya mempertimbangkan untuk bersekutu dengan Jacob Black dan kawan-kawan untuk mensukseskan misi memusnahkan vampir-vampir baru tersebut.. Hmmm Penasaran ingin liat? Saksikan action laganya di Bioskop kesayangan anda,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar